Penjelasan Web Aplikasi KetenagaKerjaan

Aplikasi Ketenaga Kerjaan adalah sebuah media portal informasi pekerjaan yang secara khusus untuk dikelola oleh Pemerintahan (khususnya Dinas). Web aplikasi ini secara otomatis sudah ter-integrasi antara Dinas Tenaga Kerja, Perusahaan dan Pencari Kerja. Web aplikasi ini sudah dilengkapi halaman dashboard untuk pengelolaan bagi Perusahaan maupun Pencari Kerja

Secara garis besar, Pemerintah berperan sebagai media penghubung antara perusahaan dengan pencari kerja, dengan demikian hal tersebut akan memudahkan bagi Pihak Dinas maupun Pemerintah Kota untuk dapat memonitoring data informasi orang yang sudah dan belum bekerja.

Web Aplikasi ini sangat baik untuk digunakan bagi masing-masing Dinas Pemerintahan. Sehingga untuk kementrian nantinya akan di hubungkan dengan sistem pusat data yang di integritaskan dengan seluruh database dinas pemerintahan. Hal itu akan memberikan informasi data yang akurat bagi kementrian.


Fitur Aplikasi

Dashboard Administrator

Halaman untuk administrator utama yaitu dinas.

Dashboard Pencari Kerja

Halaman untuk para pencari kerja yaitu masyarakat.

Dashboard Perusahaan

Mini HRD adalah fitur app bagi perusahaan untuk mengelola informasi lowongan dan manajemen penerimaan karyawan baru.

Dashboard BLK

Halaman untuk pengelolaan BLK.

Serta informasi fitur lainnya

  1. Dashboard LPK/Konten Kreator
  2. Dashboard BKK
  3. Pelayanan Kartu Kuning /AK.I
  4. Jobfair
  5. Marketplace
  6. E-Learning
  7. Live Interview
  8. Live Konsulting
  9. E-Tiket
  10. E-Survey Kepuasan Pelayanan Masyarakat
  11. Report Managemen

Pembiayaan

Harga layanan (Hubungi Kami)

Permintaan demo aplikasi