Penjelasan Aplikasi Pelayanan Publik

Pelayanan Publik yang kami sediakan pada layanan produk adalah pelayanan publik dalam ruang lingkup "Pengaduan Masyarakat" & "Permohonan Informasi Publik".

Model sistem yang dibuat adalah model sistem 1 pintu, yang memungkinkan pengelola sebagai penjawab layanan pengaduan / permohonan masyarakat cukup akses 1 aplikasi.

Bagi masyarakat (pengadu/pemohon) dapat dibuatkan akses untuk mempermudah memperoleh layanan baik menggunakan akses login atau tanpa akses login.


Fitur Aplikasi

Dashboard Administrator

Halaman untuk administrator utama yaitu dinas.

Dashboard Admin Pengelola

Halaman untuk admin pengelola layanan.

Dashboard Pengadu/Pemohon

Halaman untuk akun masyarakat memperoleh pelayanan.

Serta informasi fitur lainnya

  1. Pelayanan form pengaduan/permohonan
  2. Informasi grafik/statistik
  3. Informasi terbuka monitoring laporan pengaduan/permohonan (publik)
  4. Web Informasi
  5. Konten digital
  6. Rating/Penilaian layanan
  7. E-Tiket
  8. Live konsultasi
  9. Laporan Internal

Pembiayaan

Harga layanan (Hubungi Kami)

Permintaan demo aplikasi